Wednesday, July 2, 2008

Selamat Ulang Tahun Perak Bung Gaff


Selamat ulang tahun Bung Gaff...

Ingat umur !!! Sudah waktunya khawatir tentang pernikahan.. hehehe :) Tapi gapapa ding. Masih ada bung Chaikal kok :) :) :)

Doanya apa ya? emm... ini aja deh. Moga-moga cepet jadi Gubernur BI. Bangsa ini membutuhkan perubahan bung, dan mungkin anda jawabannya. Selain itu, tidak lupa... moga-moga cepet dapat jodoh (bukannya udah ya? Klo gitu, langsung hajar aja bung... piss ;p) dan yang pasti jangan pernah malas untuk berdiskusi dan menggali ilmu. Jangan lupa sholat juga, jangan lupa makan, jangan lupa mandi, dan jangan lupa yang lain. Wah kok jadi kepanjangan.. hehe.. :)

Anyway, mari bersulang untuk Ultah bung Gaff. Bebas milih semua kopi, mau frappucino, macchiato, atau yang lain. Semua Bung Gaff yang bayar...!!!

Last but not least: May our friendship last forever...

All Starbuckers and Friends

4 comments:

luthfi said...

Waduh bung anda buka kartu-nya bung chaikal. saya tidak ikut-ikutan....

Martha-Happy said...

happy birthday...

kalo lo mo buru-buru nikah Gaf, gw udah siap nyumbang kok..
nyumbang lagu...

Anonymous said...

Ini ketigakalinya gw ngucapin selamat ulang tahun ke gaffar...
Sebenarnya gw juga sekalian mau minta maaf kepada para starbuckers karena gak pernah kontribusi tulisan...
Intinya met ultah lagi untuk Bung Gaffar dan minta maaf pada para starbuckers karena kealpaan gw...
After July, insya Allah gw akan mempost beberapa tulisan, karena gw akan menghindari panasnya kota Roma dan bermigrasi ke daerah yang lebih dingin, sekalian family rendezvous, di Liverpool.
Ciao tutti! :)

Ex-412 (FBH)

Gaffari said...

Hallo..hallo...thanks buat semuanya....
Silver anniversary nih....

Fajar:
Jar buruan balik ke Indonesia....
Butuh darah baru nih starbuckers..dah lama diskusi kita mati...He3....