Monday, February 11, 2008

Change

Dalam suatu debat partai demokrat, Hillary berkata seperti ini:

"... I think having the first woman president is a huge change with consequences across our country and the world."

Hey guys, kita sudah pernah punya itu semua, seorang presiden wanita, presiden yang cacat, bahkan yang jenius... tetapi dengan semua itu, entah kemana perubahan (change) itu pergi.

5 comments:

Anonymous said...

Bukan bermaksud utk gender bias...
tapi wanita memang punya karakteristik yang unik...
Contoh kasus di Indonesia, kita pernah punya presiden wanita, tapi bagaimana pencapaiannya atau perilakunya?
Wabil khusus sih perilakunya..

Pojok 412
miss u guys!

Anonymous said...

pilih mana "first woman" or "first afro-american"...

Amerika benar-benar sedang menghadapi salah satu revolusi terbesar dalam kepemimpinan publik mereka.

Good luck for U America...


413
ps: Melankolis banget lu jar?? paling2 juga lu rajin chating tiap hari karena capek belajar, hahaha

Chaikal said...

nah itu dia, empu-nya demokrasi aja baru mau revolusi sekarang..

nah kita'!!???

anw guys, gw lebih respek kalo lu pake nama deh daripada pojok-pojok, thx..

Luthfi said...

gapapa lah bung chaikal. masa orang mau namanya stay secret dilarang. ini era demokrasi bung. asal ada tanda pengenalnya saya pikir sah-sah aja.
pake ajak yang pojok-pojok, pengembara, penyair, nama alias, atau apapun yang penting komentarnya membangun.

Chaikal said...

gw gak ngelarang, gw akan lebih respek kalo pake nama, kalo respek gw gak penting, yowis... siapa yang bisa ngelarang, demikian bung luthfi..