Wednesday, February 13, 2008

Untuk Bung Fajar: Starlight - Muse

Mengiringi perjalanan bung Fajar ke Italia, sepertinya ini waktu yang pas buat kita bersulang dengan segelas kopi di tangan untuk kesuksesan Bung Fajar dan kita semua. Dan tentunya akan lebih pas lagi bila bersama-sama bernyanyi lagu kesukaan Bung Fajar..

Mari kita mainkan Starlight -- Muse !!!

Bung Gaffar dan Bung Pakasa di drum, Bung Luthfi di bass, Bung Carlos dan Bung Letjes di Gitar, Bung Chaikal dan Bung Fajar di vokal...

Selamat jalan bung Fajar... Sukses untuk dirimu di Italia...

"Far away; This ship is taking me far away; Far away from the memories; Of the people who care if I live or die...."

12 comments:

Chaikal said...

wesss, gw di vokal gak salah tuh..

ya kayaknya cuma itu doank gw bisanya, kecuali perlu ada yang megang suling, hag gw dah tuh yang megang..

anw, have a succesful day everyday in italy, bung fajar!

Letjes said...

tadinya mau aku taruh di backing vokal mas, atau megang setrum.. hahaha...

tapi berhubung km paling tua dan aku masih hrs menghormati sedikit, ya aku taruh lah di vokal.. hahaha..

btw kita karaoke yuukkk... ;)

Luthfi said...

bung firman, anda bukannya paling anti sama karaoke?

Letjes said...

hahaha.. bukannya itu anda ya bung..

klo aku, sekali2 buat refreshing gpp bung.. cukup murah jg soalnya..

ukuran kecil 60 rb/jam. coba klo berlima. jadi cm 12 rb kan per orang. hehehe

Gaffari said...

Saya tambahkan video klip-nya dari multyply...

Sedikit potongan lirik yang sesuai dengan kepergian Fajar (anjrit kayak apaan aja...)

Btw, ces masa yg maen drum 2 orang?
Gw seperti biasa aja deh kayak klo gw lg stres di kosan...

Gw mainkan gendang zembe gw aja....

Luthfi said...

gwe maeh bas ama harmonika boleh gak?
kalo gak boleh, maen bas ama marakas...
Bung Chaikal jadi Manajer lah bung. atau gak pegang tanjidor..

salam musik,
Podjok 454L

Pakasa said...

Bung chaikal emang pantesnya di vokal. Kan suaralo kayak rocker bung?

Chaikal said...

Nah guys, gw ada ide neh.. gimana kalo kita bikin radio: radionomics!!

kayaknya sumberdaya kita mumpuni untuk bisa siaran, gimana?

untuk materi ya sama aja kayak blog ini, gimana?

Carlos said...

radionomics????

Emang ada yang mau dengerin yang berat-berat di siaran radio, selain warta berita ,hehehe...
tapi mantep tuh kalo bisa terwujud,kal.

Fajar said...

Wah terharu nih liat blog ini...
bukan hanya postingan untuk gw, tapi tampilannya luar biasa! molto bene signori!
Kangen banget guys sama loe semua, especially for the discussion. kalo bisa kapan2 kita adakan diskusi via conference, he3..
btw gw blum bisa akses wi-fi, inipun gw akses internet dari computer centernya campus and all with italian language. :(
radionomics? sounds great guys, gw versi daging deztanya radionomics gimana?

Anonymous said...

On mine, at someone alphabetic алексия :)

Anonymous said...

The nice message